Rabu, 08 Desember 2010

COA XII Science Class






Hari2 yang kulalui bersama mereka takkan pernah terganti sampai akhir hayatku. Suka, duka menerima pelajaran di sekolah, gonta ganti guru, dan berjuang dan berperang melawan seorang "MAFIA" akan menjadi kenangan manis yang takkan tergantikan. Masuknya kami ke dalam kelas XI IPA merupakan awal dari perjuangan kami, dengan Bu Diana sbg wali kls kami sekaligus mama kami di sekolah. Beliau selalu memberi kami semangat dan dorongan agar kami menjadi anak yang berbudi, santun, dan tidak cengeng serta pantang menyerah menghadapi sang "MAFIA". Banyak kejadian yang kami lalui di XI IPA. Beliau berhasil menuntun kami ke depan pintu gerbang "XII IPA", tentunya tak lepas dari perjuangan kami sendiri agar tetap dapat melewati hari2 bersama-sama.

Kami harus 2 kali belok ke kiri untuk mencapai gerbang XII IPA, dan di sanalah mami kami, Bu Saulina menunggu di gerbang menyambut kami semua dengan senyumnya dan tawanya yang ceria. "Kelas ini harus lulus semua", itulah pesan beliau di awal tahun ajaran. Sekarang, mami jatuh sakit dan kami merasa kehilangan sosoknya yang ceria di sekolah, cepat sembuh ya mami. Doa kami sll besertamu. Tanpa mami, kami janji kami akan tetap berusaha melakukan yang terbaik.Pesan dari Pak Andreas (guru matematika kami):"Saling membantu dan solid." menjadi modal utama kami melawan "MAFIA". "Tenang dan nyaman",itulah suasana di kelas kami, layaknya sebuah keluarga, di kelas itulah kami tinggal bersama, melalui suka dan duka bersama. Setiap hari kami mendaki "gunung" bernama Kristoforus I setinggi 4 lantai demi mencapai puncak di mana kami menuntut ilmu.Naik dan turun gunung adalah salah satu perjuangan kami dalam menaklukkan "MAFIA".

"Sesuatu akan indah tepat pada waktunya" - Bu Erni-



Semoga kami dapat mendaki gunung yang lebih tinggi lagi dalam mencapai cita-cita kami dan semoga kami dapat mencapai GERBANG KELULUSAN bahkan KESUKSESAN.

To Coa: LET'S ENJOY OUR DAYS AT SCHOOL 'TIL THE GRADUATION! HAPPY, FRIENDLY, STUDY HARD, N PLAY HARD TOGETHER TOO (HAHA) :)

GBU ALL

♥ U, COA!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar